fbpx

Begini Cara Menjadi Agen Listrik PLN, Terbaru!

Ingin memiliki usaha tapi bingung? Usaha apa yang bisa dilakukan tanpa keluar rumah ataupun usaha yang tidak mengganggu pekerjaan kantor? Salah satunya adalah menjadi agen listrik PLN, tetapi bukan agen listrik PLN yang harus mendaftar lewat kantor PLN. Kini sudah banyak tersedia platform penjualan listrik atau token listrik secara online yang bisa Anda andalkan untuk menjadi agen pulsa listrik secara online.

Karena selama ini, masih banyak warga di Indonesia yang jika membayar listrik masih mendatangi kantor PLN dan harus berlama-lama mengantre. Budaya seperti ini masih banyak ditemui, tidak hanya di kantor PLN saja, tetapi di kantor-kantor lain yang menyediakan pelayanan pasti juga banyak yang mengantre untuk mendapatkan giliran.

Meter listrik PLN

Dan kondisi seperti ini bisa Anda manfaatkan untuk membuka peluang usaha menjadi agen pulsa listrik secara online, Anda bisa melakukannya dari rumah dan tidak perlu memiliki ruko atau toko untuk membuka usaha Anda yang satu ini. Cukup pasang pemberitahuan bahwa Anda melayani “pembayaran dan pembelian token listrik” maka Anda sudah bisa memulai bisnis ini.

Untuk menjadi agen pulsa listrik, Anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu kepada oramg yang sudah lebih dulu menjadi agen pulsa listrik, dari situ Anda bisa membandingkan harga jual yang digunakan oleh mereka. Jika Anda sudah mengetahui harga jualnya, maka Anda bisa mulai usaha ini dengan harga yang lebih murah dari agen listrik tersebut.

Persiapan Menjadi Agen Pulsa Listrik.

Selain menjadi agen pulsa listrik termurah, Anda juga harus memeiliki modal untuk membuka usaha ini. Tetapi jika Anda ingin menjadi agen pulsa listrik online, Anda tidak membutuhkan modal yang besar. Dengan modal mulai dari ratusan ribu, Anda bisa mendapatkan untung yang berlimpah. Dan untuk menjadi agen pulsa online, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan. yaitu:

  • Smartphone

smartphone

Untuk mendukung Anda menjadi agen pulsa online, Anda harus memiliki smartphone. Karena di dalam smartphone tersebut, Anda harus mendownload aplikasi yang akan Anda gunakan untuk berjualan listrik atau token listrik. Dan untuk memudahkan Anda dalam berjualan, Anda bisa memanfaatkan aplikasi Whatsapp, Instagram, ataupun aplikasi chat lainnya.

  • Printer

printer bluetooth

Selain membutuhkan smartphone, Anda juga membutuhkan alat pendukung lainnya yaitu printer. Kenapa printer dibutuhkan? karena jika ada orang yang sudah selesai bertransaksi maka akan mendapatan struk yang akan diberikan kepada si customer. Dan fungsi dari printer tadi adalah, untuk mencetak hasil pembayaran customer Anda.

Bisnis Token Listrik Bersama AlphaPay

Menjadi agen pulsa listrik online bersama AlphaPay sangatlah mudah. Anda bisa menggunakan AlphaPay menjadi distributor pulsa Anda. Dan untuk menjadi agen pulsa online di AlphaPay pendaftarannya tidak dipungut biaya alias GRATIS. Anda hanya membutuhkan email dan nomor hp, isi saldo deposit dan Anda sudah bisa menjadi agen listrik.

Artikel Rekomendasi:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *