Cara Mudah Screenshot di HP Xiaomi

Akhir-akhir ini popularitas smartphone merek Xiaomi terus menanjak, selain spesifikasinya yang tidak kalah dengan merek-merek yang sudah well known seperti Samsung, Oppo, ataupun Apple. Xiaomi menawarkan spesifikasi yang tidak ketinggalan atau bisa dibilang cukup canggih dari para pesaingnya.

Yang menarik dari produk Smartphone Xiaomi antara lain: Desainnya yang premium (emang keliatan classy banget), Prosesor yang lebih kuat daripada smartphone kelas menengah lainnya karena semua produkdari Xiaomi menggunakan Prosesor Snapdragon Premium.

Xiaomi juga terkenal akan daya batreinya yang tahan lama sebut saja Redmi Note 3, Redmi Note 4, Mi Mix 2, semuanya memiliki baterai di atas 4000 mAh, Mi Max 2 punya daya sebesar 4850 mAh.

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S8 punya baterai 3000 mAh. Untuk masalah kamera yang membedakan produk Xiaomi dari produk lainnya adalah kecanggihan kamera baik depan maupun belakang ambil contoh saja dari Xiaomi 5 yang memiliki kamera belakang 16 MP.

Yang paling asyik nih Xiaomi bakalan lagi butuh remote TV ataupun AC. Ada juga fitur Mi Drop yang dapat membantu Anda dalam hal membagi data antara sesame pengguna dan tentunya harganya yang menggoda.

Diantara fitur-fitur menarik yang ditawarkan Xiaomi ada satu fitur yang simple tapi masih banyak pengguna baru Xiaomi mengetahuinya, yaitu fitur Screenshot.

Memang pada tiap merk smartphone memiliki cara yang bermacam-macam untuk fitur yang satu ini.

Fitur Screenshot digunakan untuk kebutuhan yang berbeda-beda misalnya pada pengguna smartphone yang tidak ingin menulis di aplikasi mereka dan mereka menerima informasi penting dari situs web tertentu maka yang perlu dilakukan adalah mengambil Screenshot dan pekerjaan selesai.

Ataupun jika Anda ingin berbagi kode rujukan mereka di situs sosial dengan alih-alih menulis, Anda hanya perlu mengambil Screenshot dan menyelesaikan pekerjaan mereka dengan cerdas.

Semua manusia kini mengetahui bahwa screenshot telah memainkan peran penting dalam membantu dan mempermudah kehidupan kita sehari-hari. Sangat keren bukan?

Dan kita semua tahu bahwa Xiaomi selalu lebih baik dalam hal penyesuaian. Jadi kali ini kami telah merangkum 5 cara untuk mengambil Screenshot di perangkat Xiaomi favorit Anda.

Semua metode yang kami berikan dapat bekerja di Semua Telepon Xiaomi, tidak peduli jenis apa yang Anda gunakan seperti Redmi 1S, Redmi 2 / Prime, Redmi 3S / Prime, Redmi note 3, Catatan 4G, Mi 2, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 5 dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *