Game Android dengan Grafik Terbaik Tahun 2019

Permainan game di zaman sekarang sudah berbeda jauh dengan permainan di masa lalu. Bila dahulu kita harus menggunakan konsol dan komputer yang berukuran jumbo untuk bermain game, saat ini cukup dengan segenggam ponsel kamu sudah bisa bermain game yang ciamik.

Pertanyaan selanjutnya apakah game di ponsel tersebut sudah bisa memberikan grafik yang mampu memanjakan mata para pemainnya. Ataukah game-game tersebut hanya memberikan pengalaman bermain disertai grafik ala kadarnya?

Untuk itulah kamu mencoba mengumpulkan beberapa game android dengan grafik terbaik yang bisa memberikan kamu pengalaman bermain yang asyik.

Baca Juga: Game PC Terbaik Sepanjang Masa

Real Racing 3

real racing 3 koeniggsegg

Game besutan EA ini boleh jadi merupakan game balap terbaik yang bisa kamu mainkan melalui smartphone dan tablet androidmu. Dengan grafis 3D yang ciamik disertai kontrol berkendara yang realistis, pantas kalau game ini bahkan melampaui 200 juta pengunduhan di Google Playstore!

EA juga membekali game ini dengan lisensi penuh 39 sirkuit balap di 17 negara, 43 car grid, serta lebih dari 140 mobil berlisensi penuh dari pabrikan papan atas. Mode multiplayer real time, time trials, balapan malam, semua yang kamu cari dari game balap ada di Real Racing 3 ini.

Dengan lebih dari 4000 even, kami yakin kamu butuh waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikan game balap ini. Jangan lupa pula bahwa EA pun rutin memberikan update terbarunya yang tentu membuatmu tak akan pernah bosan memainkan game balap android dengan grafik terbaik ini.

Playerunknown’s Battlegroud Mobile

pubg mobile

Di sekolah, di kantor-kantor swasta, di kampus, di kantor-kantor pemerintahan, di kantin, di kafe-kafe, dan bahkan di kereta kamu nyaris akan selalu bertemu orang-orang yang bermain PUBG Mobile. Game yang sedang digandrungi masyarakat ini merupakan game battle royale dengan grafik terbaik di Android.

Meski PUBG PC bukanlah pionir dari game battle royale yang ada saat ini, PUBG PC berhasil mempopulerkan game dengan genre ini. Kesuksesan itulah yang kemudian dilanjutkan dengan PUBG Mobile di Android.

Di dalam game ini, kamu akan “diterjunkan” dari sebuah pesawat ke dalam pulau yang luar biasa besar, tanpa bekal, dan tentu untuk saling membunuh. Perlahan-lahan kamu harus mencari senjata sambil menunggu zona perang yang terus mengecil.

Dengan mode game yang seringkali di-update, map yang (hingga saat ini) sudah dua kali ditambah, dan skin yang selalu update, kamu pasti tidak akan bosan-bosannya memainkan game battle royale dengan grafik terbaik ini.

Injustice 2

batman injustice 2

Sudah jelas, Injustice 2 merupakan game pertarungan Android dengan grafik terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini. Dengan lisensi penuh beberapa karakter jagoan dan penjahat-penjahat di DC, kamu bisa bertarung tanpa henti.

Di dalam game ini kamu akan bertarung dengan format 3 lawan 3, melawan AI. Kamu pun bisa bertarung dengan orang lain di dalam mode multiplayer. Di dalam pertarungan inilah kamu bisa memilih heroes dan villain sesuka hatimu.

Dengan ratusan even, update yang terus menerus dilakukan, serta beberapa kali even spesial, tentunya kamu yang ingin mencicipi game android dengan grafik terbaik wajib hukumnya mengunduh Injustice 2.

Dead Effect 2

dead effect 2

Permainan ber-genre survival horror FPS ini nampaknya boleh kamu jadikan sebagai salah satu permainan yang harus kamu mainkan sebelum kamu mati. Dengan grafik yang diklaim setara dengan kualitas grafik konsol game ini sukses membius para pemainnya ke dalam ketegangan.

Kamu akan mengawali permainan ini dengan memilih salah satu dari 3 karakter yang memiliki kemampuan khas nya masing-masing. Lalu tinggal ikuti alur cerita, dan mainkan dengan membunuh kawanan zombie yang menghantuimu sepanjang permainan ini.

Kontrol dari permainan ini pun cukup mudah, kamu dibekali tombol zoom dan setiap crosshair mengarah kepada musuh maka karaktermu secara otomatis akan menembak musuh tersebut. Selain itu kamu pun bisa bermain-main dengan banyak interactive objects di dalam game, yang tentu memberikan pengalaman bermain yang lebih oke.

Into the Dead 2: Zombie Survival

into the dead

Satu lagi game zombie survival yang sukses memberikan ketegangan yang luar biasa kepada pemainnya berkat grafiknya yang luar biasa. Berbekal grafik yang ciamik, serta story dengan multiple ending, kami nobatkan game ini sebagai game zombie survival dengan grafik terbaik.

Pengembang game ini bahkan memberikan banyak gameplay, serta interactive environments yang akan selalu kamu temui di dalam perjalananmu. Zombie? Say no more, kamu akan dihadapkan dengan zombie yang semakin lama akan semakin ganas yang ingin menghabisimu.

Tentu saja akibatnya kamu harus selalu berpikir untuk meningkatkan pertahanan dan meningkatkan kekuatan penyeranganmu. Terakhir kamu juga akan sering menemukan mode-mode even harian dan even spesial. Tunggu apa lagi, unduh game ini dan rasakan ketegangannya.

Dragon Ball legends

goku vegeta

Game resmi besutan Bandai Namco Entertainment ini akan membawamu kembali ke zaman dahulu ketika Goku dan Bezita saling bertarung hingga kemudian bekerja sama membasmi Boo di “Indosiar” setiap hari minggu pagi, kamu tentu masih ingat masa-masa ini bukan?

Eh tapi game ini bukan hanya untuk mas-mas kelahiran 90an saja kok, walau memang tidak banyak anak zaman sekarang yang mengenal karakter-karakter di dalam Dragon Ball. Tapi tentu saja alasan kami memasukkan game ini ke dalam list kami adalah grafiknya yang ciamik.

Menariknya, bila banyak game bertema pertarungan dimainkan dengan posisi HP ‘tiduran’ Bandai mendesain game ini sehingga kamu bisa memainkan karakter dengan posisi HP tegak, tanpa mengurangi keasyikan game ini.

Hal itu karena game ini bukanlah murni 100% battle game melainkan card action battle game. Meski demikian Bandai juga sukses membuat penggemar Dragon Ball menangis bahagia, berkat grafiknya yang luar biasa serta alur cerita yang mengikuti alur milik Akira Toriyama.

Wah wah buat kamu yang penggemar sejati Dragon Ball rasa-rasanya enggak mungkin deh melewatkan game yang satu ini!

Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas

oceanhorn bukan zelda

Sempat menuai berbagai kritikan karena dianggap plagiat Legends of Zelda, Oceanhorn justru disebut-sebut sebagai salah satu alternatif bagi kamu yang ingin memainkan Zelda melalui ponselmu, berhubung sampai detik ini belum ada game Zelda Mobile.

Gameplay dari oceanhorn memang benar-benar mirip dengan Zelda, namun dengan alur cerita yang berbeda tentunya. Kamu akan mengawali permainan dengan karakter yang mendadak terbangun dan menemukan bahwa ayahnya menghilang pergi.

Sebagaimana game dengan genre action adventure lain, kamu harus banyak-banyak melakukan eksplorasi, menyelesaikan misi dan teka teki, menghajar musuh, naik level, dan tentu bertemu dengan banyak NPC.

Menariknya game ini dibesut dengan serius, terbukti dengan kualitas grafik karakter serta lingkungan permainan yang luar biasa. Meski demikian kekurangan dari game ini adalah kesulitannya yang menurut kami cukup mudah, jadi ya mungkin sedikit membosankan bagi pemain adventure hardcore.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *