fbpx

9 Game Perang Android Terfavorit 2019!

Saat ini game sangat di gemari oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai anak dewasa, dan genre game sangat banyak jenis yang bisa dimainkan.

Anda bosan dengan game Android yang terkesan itu-itu saja dan kurang menantang? Anda menyukai game dengan genre war atau perang-perangan? Nah, di sinilah Anda bisa menemukan game perang terbaik yang bisa dimainkan di Android kesayangan Anda.

Terlepas dari banyaknya game yang dibuat di Android, tidak ada yang bisa mengalahkan serunya bermain game dengan genre War ataupun peperangan. Game tersebut memberikan adrenaline yang cukup menantang.

Jika Anda suka game itu, maka disini kalian dapat menemukan beberapa game perang terbaik, dengan grafis yang tidak kalah seru dari game-game PC sekarang ini. Berikut adalah beberapa daftar game perang Android terbaik.


1. Brothers In Arms 3

Brother In Arms adalah game perang buatan Gameloft yang cukup terkenal. Game ini telah di download lebih dari 1 juta download orang di seluruh dunia.

Brother In Arms adalah salah satu game FPS (First Person Shooter) dengan tema peperangan dimana pemain harus bekerja sama untuk memenangkan peperangan dan menyelesaikan misi. Uniknya lagi game ini bisa dimainkan secara offline, jadi kalian tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkan game ini.

Baca Juga:


2. PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile)

Game perang yang satu ini adalah buatan perusahaan game bernama Tencent Games, game ini bertema perang-perangan. Anda akan bermain melawan 99 orang lain di dalam satu game dan akan saling membunuh untuk menjadi orang terakhir yang masih hidup.

Di dalam game ini Anda akan di turunkan ke suatu pulau terpencil serta akan mencari equipment untuk berperang seperti senjata, rompi anti peluru, dan helm untuk melindungi kepala. Anda juga perlu mencari equipment untuk bertahan hidup seperti kotak p3k, minuman eneri dan lain lain. PUBG memiliki beberapa mode untuk bermain, mulai dari solo, duo, dan grup.


3. Overkill 3

Overkill 3 merupakan game yang bertema third person shooter. Keunggulan dari game ini adalah Anda bisa memainkan game petualangan perang ini dalam kondisi offline maupun online.

Ada banyak lingkungan yang bisa Anda jelajahi dalam game ini, mulai dari kawasan gunung yang ditinggalkan, komplek industrial, dan juga kota mati. Game ini memiliki grafis serta sound effect yang cukup realistis.

Jika Anda memainkannya secara online maka bisa bermain secara multiplayer, Anda juga bisa mengikui berbagai misi harian, semakin lama Anda bertahan maka poin yang Anda dapatkan semakin tinggi.


4. March of Empires: War of Lords

jika game-game perang sebelumnya menyajian sebuah peperangan di zaman modern, maka March of Empires: War of Lords akan memberi warna baru dengan menyajikan perang di zaman Medieval. Ya, di game ini Anda akan berperang menggunakan persenjataan yang masih klasik, tidak menggunakan tank maupun pesawat tempur.

Dalam permainanya, bisa memilih 1 dari 3 kelompok yang ada. Highland King, Northern Tsar, atau Desert Sultan. Anda akan diposisikan sebagai pemimpin kerajaan dimana bertanggung jawab dalam segala hal yang ada di dalam kelompok, terutama dalam hal perang. Apakah Anda bisa membawa kerajaan keluar sebagai pemenang perang melawan kelompok lain?


5. War Heroes

Tak lengkap rasanya bila bermain perang tanpa adanya strategi yang jitu. Dan War Heroes hadir sebagai game bertemakan perang dan akan membawa pemainnya untuk memikirkan strategi demi meraih kemenangan.

Disamping itu, War Heroes juga sudah menyediakan beragam fitur menarik untuk Anda nikmati. Salah satunya adalah beragam pilihan mode dalam bermain seperti PvP dimana Anda bisa menyerang pemain War Heroes lainnya di seluruh dunia secara online.


6. Zombie World War

Virus mematikan menyerang kota bahkan dunia. Semua warga menjadi zombie karena terinfeksi virus aneh dari zombie tersebut. Namun, beberapa warga selamat dan tidak terinfeksi dari virus wildfire. Dan Anda adalah salah satu yang tidak terinfeksi virus wildfire.

Sayangnya, Anda belum berada di zona aman dan masih berada di tengah kota yang dipenuhi oleh zombie dan siap menerkam Anda kapanpun. Di sinilah Anda harus bertahan dan mencari bala bantuan untuk menyelamatkan diri. Bisakan Anda selamat dari para zombie yang lapar? Buktikan ketangguhan Anda dalam game Zombie World War.


7. Mission Impossible Rogue Nation

Anda ingin merasakan menjadi seorang agen rahasia? Coba mainkan game petualangan perang Android bernama Mission Impossible Rogue Nation. Game ini bergenre First Person Shooter yang akan mengajak kamu menjalankan misi yang pastinya penuh misteri dan tantangan. Misi tersebut seperti mengungkap sindikat international yang menyerang base mereka.

Selain itu, Anda juga bisa membentuk tim agen dengan teman secara online. Dengan tim tersebut, kamu bisa mengumpulkan persenjataan dan mendapatkan reward untuk tiap anggota.


8. Frontline Fury Grand Shooter

Game bertema FPS akhir-akhir ini memang sangat mendominasi pasar game di dunia, dan game Frontline Fury Grand Shooter termasuk ke dalam game yang bertema FPS dan memiliki grafis 3D.

Dalam game ini, Anda akan berperan menjadi anggota militer yang harus menjalankan misi untuk menyelamatkan wilayah dari serangan musuh. Yang membuat asik game ini adalah, setiap misi yang Anda jalankan memiliki alur cerita yang berbeda dan dijamin tidak membosankan.

Selain itu, Anda juga bisa memilih berbagai koleksi senjata perang jempolan. Interface serta gameplay dari game ini juga tergolong sederhana. Jadi Anda akan mudah dalam bermain dan tak perlu banyak adaptasi.


9. War Machines

Game yang satu ini berbeda dari game yang sebelumnya, jika di game sebelumnya Anda menjadi karakter sendiri dalam berperang berbeda dengan War Machines. Di sini Anda akan menjadi  pengontrol tank, Anda harus mengalahkan setiap tank musuh dengan cara menembaknya. Dan perlu di ingat, ini adalah perang melawan negara lain, maka Anda harus membawa negara anda dalam kemenangan.

Di sini juga disediakan beragam dan varian misi serta tantangan yang harus dihadapi oleh setiap pemain game. Anda bisa mendapatkan koin setelah Anda bisa melumpuhkan setiap musuh. Dengan koin tersebut, para pemain bisa melakukan upgrade untuk tank yang lebih kuat.

Itulah sembilan ulasan mengenai game perang yang seru, menarik, unik dan tentunya menantang untuk Anda mainkan. Hanya dengan smartphone Android, Anda sudah bisa menikmati game asik dan seru in. Mana game perang yang seru menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *