Ini Dia Agen Jawara yang Menang Hadiah Motor dari XL & AlphaPay

Pada bulan Juni 2019 lalu, AlphaPay bekerja sama dengan  XL membuat program yang seru dan menguntungkan banget nih untuk agen AlphaPay semua.


Programnya adalah #BalapanJualan Paket Data XL & AXIS dengan hadiah utama 1 unit motor Yamaha Mio! Nggak cuma itu, kami juga menyediakan 14 hadiah menarik lainnya yang diperuntukkan bagi 14 agen terbaik yang memenuhi target penjualan yang telah ditentukan untuk program ini. Mulai dari HP Samsung Galaxy, Kulkas Panasonic 2 Pintu, TV LED Sharp, hingga Rice Cooker Sekai!

Hayo, agen AlphaPay yang sudah jadi pemenang, mana suaranyaaa? 😎

Program #BalapanJualan Paket Data XL & AXIS AlphaPay
Program Spesial AlphaPay di Bulan Juni 2019.

Semua pemenang sudah kami umumkan pada bulan Juli lalu. Selain itu, setiap pemenang juga sudah menerima hadiah masing-masing, termasuk agen yang menjadi pemenang utama dan mendapat hadiah satu unit Yamaha Mio M3 nih, yaitu Pak Agus atau Auryn Cell dari Kota Depok.

Yuk, kita kenalan sama beliau!

Tinggal di Kota Depok bersama istri dan kedua anaknya, Pak Agus adalah seorang wirausahawan yang menjalankan usaha agen pulsa PPOB sekaligus membuka jasa servis gadget.

Awalnya, 10 tahun yang lalu sejak masih menjadi karyawan di sebuah perusahaan swasta, Pak Agus sudah mencoba peruntungan dalam berbisnis pulsa. Namun, lama-kelamaan karena terus ditekuni, keuntungan dari bisnis pulsa ini cukup menjanjikan dan memanggil-manggil jiwa kewirausahaan Pak Agus.


Setelah itu, Pak Agus memilih untuk menjadi agen pulsa PPOB full time dan pindah ke Kota Depok. Pak Agus memilih nama anaknya, Auryn, untuk dijadikan sebagai nama konter atau toko pulsanya: Auryn Celluler. Setelah tinggal di Depok, Pak Agus juga melihat cukup banyak anak-anak sekolah menengah di wilayah tempat tinggalnya yang butuh jasa fotokopi dan print. Dari sana, muncul niat Pak Agus untuk bisa mempermudah anak-anak di lingkungan tempat tinggalnya dalam hal tersebut. Akhirnya, Pak Agus membuka usaha sampingan baru yaitu jasa fotokopi, print, hingga servis laptop, komputer, dan HP.

Pak Agus bergabung dengan AlphaPay sejak Februari 2019.

Awalnya, Pak Agus sedang berselancar di internet dan memang sedang mencari-cari aplikasi agen pulsa PPOB yang harganya murah dan pendaftarannya mudah. Kemudian, Pak Agus menemukan AlphaPay dan memutuskan untuk mencoba download sekaligus melihat fitur, produk, dan harga yang ditawarkan AlphaPay. Pak Agus merasa bahwa produk & harga di AlphaPay cocok bagi bisnis pulsa yang saat ini dijalankannya. Oleh sebab itu, Pak Agus mantap menggunakan AlphaPay sejak Februari 2019. Pak Agus adalah salah satu agen AlphaPay yang aktif dan menyandang status sebagai Agen Jawara 2019.


Agen Jawara merupakan level agen teratas yang kriterianya telah melakukan lebih dari 210 kali transaksi per bulan. Level Agen adalah program loyalitas yang dirilis oleh AlphaPay untuk semua agen yang bergabung agar bisa mendapat keuntungan lebih dari transaksinya.


Pada program #BalapanJualan Paket Data XL dan AXIS kemarin, Pak Agus adalah agen AlphaPay yang paling unggul & menempati urutan pertama dari segi jumlah transaksi & pendapatan.

Dalam tempo kurang dari 2 bulan, Pak Agus berhasil meraih pendapatan lebih dari Rp 100 juta untuk penjualan paket data XL & AXIS. Atas prestasinya ini, Pak Agus berhasil menjadi pemenang utama program #BalapanJualan yang diadakan oleh AlphaPay dan XL. Untuk itu, Pak Agus berhak mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit motor Yamaha Mio M3.


Pada 24 Juli 2019 lalu, perwakilan Tim AlphaPay dan XL mendatangi kediaman Pak Agus untuk menyerahkan hadiah. Saat itu, Pak Agus juga membagikan cerita serta keluh kesahnya kepada kami  tentang pengalaman bisnisnya selama ini dengan AlphaPay.


Satu yang pasti, dengan jadi juara 1 program #BalapanJualan menjadi penyemangat tersendiri bagi Pak Agus dalam menjalankan bisnisnya. Bagi teman-teman yang baru ingin mencoba bisnis pulsa, Pak Agus berpesan, jangan pernah takut atau ragu untuk memulai. Sebab, meski keuntungannya tipis, bisnis pulsa PPOB termasuk bisnis dalam kategori yang cukup menjanjikan. Pangsa pasarnya sudah ada dan kebutuhannya terus meningkat.


Fakta menarik lainnya, sejauh ini, AlphaPay punya dua Agen Jawara di tahun 2019 yang sama-sama bernama Agus, lho! Satu Pak Agus berdomisili di Kota Depok, sementara Pak Agus yang satu lagi berdomisili di Kota Malang. Videonya bisa ditonton di bawah ini atau melalui channel Youtube AlphaPay Indonesia.

Ingin menjadi seperti Pak Agus di Kota Depok atau Kota Malang? Yuk, gabung jadi agen AlphaPay sekarang! 😊

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *