Modal Jempol, Aplikasi Android Penghasil Kekayaan

Di era digital seperti sekarang ini ada banyak cara untuk mendapatkan uang dengan mudah dan halal tentu saja. Hal ini berkat banyaknya aplikasi-aplikasi yang memudahkan banyak profesi dan orang bisa mendulang pundi-pundi.

Lebih jauh lagi kalau Anda berpikir aplikasi penghasil uang yang ada ini dikhususkan bagi para profesional saja, tampaknya Anda salah besar. Bahkan aplikasi-aplikasi penghasil uang ini bisa diinstall oleh Anda yang masih pelajar, mahasiswa, dan pekerja swasta.

Intinya sih kami akan coba memberikan beberapa review singkat mengenai aplikasi-aplikasi Android penghasil uang untuk pelajar, mahasiswa, dan bahkan ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan uang sampingan.

Baca Juga Bisnis Modal Minimal Untung Maksimal, Bisnis yang Cocok Untuk Anak Muda

Baca Plus

baca plus

Baca Plus merupakan aplikasi besutan News In Palm (NIP) yang sudah mencapai jumlah instalasi lebih dari 1.000.000 kali. Rating yang dimiliki Baca Plus di Googlestore pun terbilang ciamik yakni 4.3 dari 71.984 penilaian pengguna!

Baca Plus pada dasarnya merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda membaca berita dari 250 sumber terpercaya dan tentu saja terupdate setiap harinya. Menariknya bila Anda rajin membuka aplikasi ini, membaca hingga share berita dan invite teman-teman Anda, Baca Plus akan memberikan Anda hadiah loh!

Untuk saat ini Anda bisa menukarkan saldo yang telah Anda kumpulkan melalui Baca Plus dengan pulsa yang mereka tawarkan. Nah bagaimana? Lumayan loh untuk Anda yang hobi internetan dan kepepet di akhir bulan.

appKarma Rewards & Gift Cards

appkarma

Diantara seluruh aplikasi yang kami review di sini, barangkali appKarma merupakan salah satu yang paling populer sebagai salah satu aplikasi ‘bagi-bagi duit’ di berbagai belahan dunia. Aplikasi besutan appKarma ini diketahui memiliki rating 4,5 dari 323.294 penilaian dan lebih dari 5 juta kali unduhan!

Ketika Anda mengunduh appKarma maka Anda bisa langsung memainkan permainan yang ada di dalam ponsel Anda dan Anda bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah dan gift cards yang menarik.

Cara Anda mendapatkan hadiah dengan menggunakan aplikasi ini adalah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi, memainkan apps yang ada di ponsel, menjawab kuis-kuis dari appKarma, mendapatkan berbagai achievement, serta dengan menginvite teman Anda!

CashPop

cash pop

Mirip dengan beberapa aplikasi sebelumnya, dengan mengunduh CashPop Anda bisa mendapatkan uang dalam bentuk paket data, eWallet, voucher game, voucher belanja makanan, voucher diskon belanja, layanan streaming, hingga tiket film, dan sebagainya.

Aplikasi besutan pengembang CashPop ini memiliki total nilai 4,0 berdasarkan 113.442 review penggunanya. Cash Pop sendiri saat ini sudah diunduh hingga lebih dari 1 juta unduhan, jadi boleh dibilang aplikasi ini merupakan salah satu yang paling populer di google playstore.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah tentu saja dengan mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu, kemudian Anda bisa melakukan berbagai hal yang diminta di dalam aplikasi mulai chatting, browsing, membuka media sosial, membuka Youtube, membuka aplikasi streaming musik, hinga bermain game online.

Cash for Apps – Free Gift Cards

cash for apps

Aplikasi besutan Mobvantage ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang juga cukup populer di seluruh dunia yang ditandai dengan jumlah unduhannya yang melebihi 10 juta kali, dengan rating 4,5 hasil dari penilaian 361.436 pengguna.

Untuk bisa mendapatkan poin dan uang dari aplikasi ini Anda bisa langsung mengunduh aplikasi ini, dan Anda cukup mengunduh aplikasi-aplikasi lain yang direkomendasikan oleh aplikasi ini untuk terus mendapatkan poin.

Cash for Apps ini sendiri memberikanmu uang sejumlah US$ 1 untuk setiap 300 poin yang Anda kumpulkan. Selain itu Anda bisa juga melakukan berbagai aktivitas seperti sharing dan lainnya untuk bisa mendapatkan poin-poin tambahan di dalam aplikasi ini.

WhatsAround

whatsaround

Meski jumlah unduhan dari aplikasi ini baru mencapai 500.000 an saja, aplikasi ini boleh dibilang merupakan salah satu aplikasi penghasil uang di Android yang bisa Anda coba dan unduh, lebih-lebih lagi bagi Anda yang menyukai fotografi!

Aplikasi besutan WhatsAround Inc ini memungkinkan penggunanya untuk share kegiatan dan foto Anda. Selain itu aplikasi ini pun menawarkan berbagai tantangan-tantangan yang bila Anda menangkan bisa Anda tukarkan dengan uang.

Bila sudah nantinya Anda bisa menukarkan pendapatan Anda di dalam aplikasi ini dengan Gift Card dari Amazon, App Store, Play Store, hingga berbagai macam tawaran belanja dan diskon menarik dari merchant-merchant terdekat dengan tempat tinggal Anda.

Cointiply – Earn Free Bitcoin

cointiply

Sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk bitcoin. Meski demikian aplikasi ini boleh dibilang cukup baru dan masih banyak memiliki kekurangan.

Hingga bulan Desember 2019 ini diketahui bahwa aplikasi ini baru diunduh sejumlah 50.000 kali lebih. Namun diketahui pula bahwa aplikasi ini memiliki rating sebesar 4.7 yang direview oleh 891 orang penggunanya.

Nah untuk bisa mendapatkan bitcoin gratis menggunakan aplikasi ini diketahui ada lebih dari 20 cara yang bisa Anda lakukan. Untuk itulah bagi Anda yang masih ingin mencoba mendapatkan uang dari aplikasi Android bisa coba mengunduh aplikasi ini.

Gift Wallet – Free Reward Card

gift wallet

Aplikasi besutan WellGain Tech ini merupakan salah satu aplikasi andoid penghasil uang yang paling mudah, palin ringkas, dan bahkan si pembuat aplikasi mengklaim bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi tercepat untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Mengingat fiturnya yang cukup mudah aplikasi ini bisa menjadi populer dengan cepat, dan saat ini bahkan diketahui bahwa jumlah orang yang mengunduh aplikasi ini adalah lebih dari 5 juta orang dengan rating 4,4 dari 161.793 orang.

Sama seperti beberapa aplikasi di atas, Anda bisa mengumpulkan poin-poin tertentu di dalam aplikasi ini untuk kemudian ditukarkan dengan PayPal Cash secara gratis. Nah oleh karena itulah bila Anda belum memiliki akun PayPal tentu Anda harus membuatnya terlebih dahulu.

Ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan poin di dalam aplikasi ini, diantaranya adalah dengan menyelesaikan tawaran poin, menyelesaikan tawaran poin yang muncul di dalam notifikasi, hingga semudah klik tombol earn points yang sesekali muncul di dalam aplikasi.

Make Money – Free Cash App

make money

Aplikasi besutan Free International Calls App, Ltd ini barangkali merupakan salah satu aplikasi penghasil uang di Android yang paling mudah dan cukup banyak diunduh di seluruh dunia. Diketahui jumlah orang yang telah mengunduh aplikasi ini mencapai lebih dari 5 juta dengan rating total 4,7 dari 518.180 pengguna.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini pertama-tama tentu saja Anda harus mengunduh aplikasi ini dan kemudian Anda bisa langsung mengikuti beberapa misi ataupun perintah yang diminta oleh aplikasi ini.

Beberapa cara mendapatkan uang dengan aplikasi ini misalnya dengan menonton video, mengunduh aplikasi gratis, menyelesaikan survey, hingga melakukan test service. Nantinya kredit yang Anda kumpulkan bisa ditukarkan dengan uang via PayPal. Nah, belum punya akun PayPal? Saatnya unduh dan buat akun PayPal!

Baca Juga 24 Bisnis Franchise yang Bisa Jadi Pilihan, Dapat Uang dari Jualan Tiket Kereta Api, Tips Bisnis Makanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *