Aplikasi Edit Foto di Android Setara dengan Photoshop

Untuk urusan edit foto, Photoshop memang bisa diandalkan. Namun tidak semua ponsel kompatibel untuk menjalankan aplikasi satu ini karena Photshop terbilang aplikasi cukup berat. Namun sebagai solusinya anda bisa menggunakan aplikasi edit foto dengan fitur setara Photoshop. Jadi meskipun ponsel anda tergolong ke dalam spesifikasi menengah, anda tidak perlu bingung mencari aplikasi edit foto dengan fitur-fitur menarik. Ponsel pun tidak mudah lag dengan aplikasi edit foto di Photoshop ini.

Fitur yang tersedia pada aplikasi editing ini cukup lengkap. Mulai dari layyer, brushing, cropping, hingga aneka macam filter unik yang akan menyemarakan editing anda. Anda juga bisa menambahkan teks serta stiker unik untuk membuat foto tampak lebih profesional dan layak diunggah ke media sosial. Penasaran apa saja aplikasi edit foto dengan fitur setara Photoshop, berikut ini berbagai referensinya yang bisa anda coba gunakan.

Aplikasi Edit Foto Setara dengan Photoshop di Android

1. Light X

Light X bisa menjadi salah satu andalan anda yang ingin mengedit foto dengan aneka fitur menarik. Aplikasi yang bisa diunduh gratis ini menyediakan aneka tools editing seperti filter dengan berbagai pilihan, fitur pemotong gambar, pengubah posisi gambar, dll. ada beberapa fitur yang masih dikunci pada aplikasi satu ini dan bisa anda buka dengan membeli versi pro nya seharga 27 ribu rupiah.

Baca juga: Aether Sx2 Apk

2. Photo Editor

Jika anda menggunakan smartphone menengah dan khawatir terjadi lag menggunakan Photoshop, aplikasi satu ini bisa menjadi solusi karena bekerja dengan proses yang sangat ringan. Meskipun ringan namun fitur yang dimilikinya tidak kalah dengan aplikasi edit foto ternama tersebut. Anda bisa memilih berbagai macam efek unik, memperbaiki warna gambar, ukuran dan posisi gambar juga bisa anda edit sesuai dengan keinginan.

3. PicSay

Aneka jenis efek menarik bisa anda dapatkan pada aplikasi satu ini. Selain itu anda juga bisa melakukan pengaturan kontras gambar, saturasi, tingkat kecerahan, dll. Aplikasi gratis ini juga memiliki sejumlah stiker unik untuk menyemarakan editan foto anda. bagi yang ingin menambahkan teks, tersedia aneka jenis font serta format teks unik yang akan semakin membuat editan anda kian berkualitas.

4. Autodeks Sketchbook

Beberapa fitur menarik seperti Photoshop bisa anda dapatkan di dalam aplikasi canggih ini. salah satunya anda bisa mengoperasikan blending mode untuk memperindah editan anda. ada pula fitur layyer, brush, pick color, dan sejumlah filter lainnya yang membuat editan anda semakin berkualitas. Aplikasi besutan Autodeks Inc ini bisa anda dapatkan secara gratis. User interface yang dimilikinya pun sangat sederhana sehingga memudahkan dalam penggunaannya.

5. PicsArt

Aplikasi edit foto satu ini hadir dengan fitur lengkap. Anda bisa melakukan cropping, editing warna, edit posisi gambar, hingga mengedit dengan aneka jenis filter menarik. Aplikasi satu ini sangat mudah digunakan. anda juga bisa menambahkan teks hingga memberikan sejumlah efek unik pada gambar editan anda. Aplikasi gratis ini juga menyediakan aneka gambar latar belakang yang bisa anda gunakan untuk mengedit tulisan layaknya photoshop.

Baca juga: Youtube Biru Mod Apk

Itu dia aneka edit foto di android yang setara dengan Photoshop. Semoga bermanfaat dan menambah referensi aplikasi editing anda.